Rabu, 29 Februari 2012

FINGERPRINT BL-200

Mesin absensi sidik jari type BL-200 adalah mesin absensi canggih dengan kualitas tinggi  dengan teknologi pengenalan sidik jari yang canggih dan stabil. Sekali sentuh, itulah yang dibutuhkan dalam proses verifikasi absensi / kehadiran karyawan. Kecepatan, Kehandalan, Keakuratan dalam proses verifikasi adalah merupakan faktor utama yang mendukung BL-200 sebagai mesin yang wajib dimiliki. Fitur pengambilan data dari mesin yaitu menggunakan kabel jaringan LAN ataupun dengan menggunakan USB Flash Disk merupakan faktor pendukung yang memberikan kemudahan dalam transaksi data.  Juga dilengkapi dengan layar TFT LCD Berwarna 3 Inci, BL-200 merupakan mesin absensi yang ideal digunakan di semua jenis usaha baik itu perkantoran, pergudangan, pabrik, toko, restoran dsbnya.

Seringkali perusahaan mempunyai kendala dalam menangani kehadiran atau memonitor jam kerja karyawan, absen karyawan, karena tidak adanya sistem yang handal dan mampu mengatasi kecurangan yang dilakukan karyawan. Sistem manual yang dahulu pernah diterapkan dengan menggunakan kartu clock in dan clock out bisa dengan mudah dititipkan ke temannya, sehingga anda tidak bisa mengetahui dengan jelas jam kerja karyawan anda. Dengan adanya teknologi tercanggih saat ini yang menggunakan sidik jari, kecurangan karyawan saat absensi bisa dikurangi karena tidak memungkinkan orang menitip jarinya ke orang lain.

Mesin absensi tipe BL-200 memungkinkan satu karyawan untuk didaftarkan sepuluh jarinya sehingga dapat mengatasi kegagalan check in apabila salah satu jarinya terluka, kotor ataupun berminyak. Dengan adanya dukungan sistem penggajian yang dirancang sendiri oleh kami, pengelola perusahaan bisa secara langsung membuat slip gaji, pemotongan gaji apabila karyawan telat, tidak datang, pembayaran gaji ekstra apabila lembur dll. Semua variabel tersebut bisa diset dengan mudah di software penggajian milik kami.

Kami menyediakan one stop solution dan sistem untuk keperluan HR anda. Dengan adanya investasi mesin ini kami bisa menjamin bahwa anda tidak perlu menghabiskan waktu ataupun uang yang banyak untuk menggaji karyawan dalam mengerjakan sistem HR anda. Jadwal kehadiran akan tersusun dengan rapi dan teratur dalam format yang mudah dibaca.


FINGERPRINT BL-200

Mesin Absensi Sidik Jari yang dirancang khusus dengan Teknologi Terdepan saat ini. Mesin ini telah dilengkapi dengan fitur USB Cable untuk melakukan Komunikasi dengan Komputer. Sensor Fingerprint / sidikjari yang digunakan dapat membaca segala jenis sidikjari bahkan yang tersulit sekalipun.

Spesifikasi :

  • Standalone, Tidak memerlukan komputer
  • Kapasitas User : 1.000 Sidikjari
  • Kapasitas Transaksi Log : 30.000 Transaksi
  • Jenis Komunikasi PC : USB Cable
  • Waktu respon : <= 1 detik
  • Jenis Matching : 1:1 dan 1:N
  • Dilengkapi dengan LCD dan Skeaker untuk identifikasi signal
  • SUDAH INCLUDE SOFTWARE, Data Absensi dapat ditarik ke komputer, lalu mencetak berbagai macam laporan kehadiran, dan dapat juga digunakan untuk perhitungan laporan pengajian sesuai dengan perusahaan anda.
Fitur - fitur Aplikasi Attendance + Innovation Payroll :
  1. Pengaturan Data Karyawan
  2. Pengaturan Jadwal Kerja Fleksibel (Mampu menangani sistem kerja yang rumit)
  3. Menghitung otomatis kehadiran, keterlambatan, pulang cepat, lembur, dan total jam kerja.
  4. Fasilitas mencatat : sakit, ijin, dan cuti, serta koreksi transaksi absensi.
  5. Waktu laporan bisa di set berdasarkan periode ( Harian, Mingguan, bulanan, tahunan )
  6. Dapat menghitung Gaji berdasarkan formula yang terdapat di perusahaan anda.
  7. Fasilitas Customize Format Laporan, Export Data, dll.
  8. Proses absensi bisa Real Time, dalam status koneksi dengan mesin karyawan yang absen akan muncul data nya di monitor.
  9. Tersedia juga manual penggunaan software dan hardware SDK (Software Development Kit) Gratis contoh source code untuk pengembangan aplikasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar